01 Desember 2007

SMP Negeri 29 di Kawasan Sibuk Mayestik

Diujung jalan Bumi, dikawasan sibuk pasar barang bekas Taman Puring, nyelip diantara sekolah elit sebelas dan sembilan belas, SMP Negeri 29 Jakarta berkiprah menunjukkan eksistensinya sebagai institusi pendidikan. Empat puluh lima tahun telah digelutinya, suka duka telah membesarkan namanya. Alumni telah banyak yang menjadi "orang", ada yang masih ingat sekolahan, meski banyak yang melupakannya. Hari ini, sekolah ini masih terus berjuang. Seperti hari dulu, hari kemarin dan hari-hari nanti.

9 komentar:

Abd Majid mengatakan...

Bagus blognya tinggal dikembangkan sesuai dengan kemampuan bapak, jika ada yang kurang paham bisa ditanya sama paman google

Wirya mengatakan...

blog nya dirmein dong pak ........ Kelihatannya sepi - sepi aja blognya

KEvin FAjar mengatakan...

Kok SMP N 29 Jakarta untuk kelas 1/7 masuk siang?

ranielad mengatakan...

ALHAMDULILLAH MESKIPUN SMPN-29 SEKOLAH REGULER NAMUN SAYA BANGGA SELAKU KOMITE SEKOLAH TELAH MENDAPAT DUKUNGAN PARA ORANG TUA KELAS 7-8-9 SMPN 29 TA. 2008 S.D 2011 UNTUK MEREALISASIKAN PENGaLIHAN KEPEMILIKAN AC DARI STATUS KONTRAK/SEWA MENJADI INVENTARIS RESMI IKMN SMPN-29. SEMOGA AMAL BAIK PARA ORANG TUA , TOKOH MASYARAKAT DAN GURU2 SEMUA MENDAPT PAHAL DARI ALLAH SWT. KEPADA PARA ALUMNI AGAR DAPATNYA MEMBANTU PENYELENGGARAAN PENDIDIKAN DI SMPN 29 DENGAN AKSES YANG MENGARAH KEPADA INSTITUSI BUKAN POERSEORNAGN GURU/INDIVIDU. INI SANGAT PENTING UNTUK MENGHINDARI MARK-UP APAPUN DALAM PENGGUNAAN IURAN SESUAI DENGAN AD & ART KOMITE SEKOLAH. SEKALI LAGI TERIMA KASIH, PESAN SAYA BAGI SEKOLAH-SEKOLAH LAIN SMP/SMA AGAR KEUANGAN YANG SELAMA INI DIPUNGUT OLEH SEKOLAH/KOMITE BAIK RSBI-SBI TERUTAMA SMA AGAR DIPERTANYAANKAN PERTANGGUNG JAWABANNYA. ORANG TUA DAN MURID BUKAN SAPI PERAH YANG HARUS DIPUNGUT BIAYA2 YANG TIDAK JELAS DAN TIDAK MENAGCU PADA KETENTUAN PERMENDIKNAS / PERGUB DKI TENTANG BOS DAN BOP. A.N KOMITE SEKOLAH SMPN-29 R.DANIEL ADRIANSYAH ( TOKPH MASYARAKAT LINGKG. SEKOLAH )

Nurhaida Alting mengatakan...

wah blog ini membuat saya kangen dengan suasana sekolah dan guru-guru nya. Terima kasih sudah membuat blog ini pak Guru.
Titip link ya

http://lifestyle.kompasiana.com/catatan/2011/12/26/pengalaman-haji-2011-yang-terbersit-dan-terjawab/

Anonim mengatakan...

Buat angkatan 80-89, ikutan yuk kompetisi Sepak Bola antar almuni se Jakarta bulan April 2013,
latihan setiap Sabtu di lapangan SesPolwan Pasar Jumat

hub Joel 081513146174

salam

baron mengatakan...

Kenapa smp 29 akan digabung dengan smp 11 ?
Trus tetap menjadi smp 11 !
Kok bisa ??
Kenapa harus smp 29 yang dikorbankan ?

Rini mengatakan...

Assalamu'alaykum wr Wb. Selamat pagi bapak/ibu pengajar dan siswa/i SMP N 29 Jakarta, saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada salah satu siswa yg pagi ini mempersilahkan sy duduk di KA Serpong-JKT pada PK.06:00. Saya naik dr. St.Pd.Ranji.
Saya rasa masih banyak anak2 kita yg berperilaku sopan dan menghargai orang tua dan hal ini patut ditiru.

ciri2 anaknya:
laki2-berkacamata besar-di tas ranselnya ada gantungan berwarna kuning bertuliskan "www.ub.ac.id"

-Rini.Sudirman-Jakaarta Pusat

Anonim mengatakan...

"Everything is very open with a very clear explanation of the challenges. It was definitely informative. Your website is very helpful. Thank you for sharing!"
נערות ליווי באילת
gder4563